Baca Juga


Reses 11 – gubernur bank Indonesia gandeng komisi XI penyerahan bansos dan zikir, doa bersama untuk keselamatan negeri. Mataram (8/3/2020)

Bank Indonesia sebagai bank sentral di indonesia menepati janjinya kepada mitra kerjanya yakni komisi XI DPR RI dengan menyerahkan bantuan social dan zikir untuk negeri.

“ saya hadir disini untuk menepati janji dengan mitra kerja kami yakni komisi XI DPR RI” ucap gubernur bank Indonesia

Perekonomian Indonesia saat ini sedikit menurun dengan munculnya virus mematikan yang disebut corona, yang tentunya beimbas pada ekonomi global.

Nusa tenggara barat sebagai ikon ekonomi pariwisata juga turun sebanyak 30% jumlah pengunjungnya.oleh karena itu bank Indonesia wilayah  nusa tenggara barat mengadakan zikir untuk keselamatan negeri.

Perry wirjiyo menyuarakan kembali apa yang diusulkan oleh ibu Hajjah Wartiah menganai pemerhatian yang usulkan di nusa tenggara barat

“terimakasih ibu wartiah yang selalu mendukung serta memperhatikan social di nusa tenggara barat dan program social yang telah disetujui serta  hasilnya dikembalikan ke wilayah nusa tenggara barat” tuturnya.

Bank Indonesia menyerahkan bantuan social kepada 5 pondok pesantren yakni ponpes Darul iman , ponpes Nurul Bayan , ponpes Nurul Yakin , ponpes nurul islam , ponpes ittihadil ummah.

Anggota komisi XI DPR RI merespon acara yang dilaksanakan oleh bank Indonesia wilayah nusa tenggara barat atas dedikasi dalam kegiatan kemanusiaan maupun pengembangan ekonomi kreatif lainnya   

“saya selalu katakan apapun yang berkaitan dengan penguatan ekonomi pondok pesantren maka hajjah wartiah akan merespon dan Alhamdulillah direspon cepat oleh bank Indonesia nusa tenggara barat” ucapnya.

Hajjah Wartiah juga menyampaikan kembali apa yang disampaikan terlebih dahulu oleh wakil presiden republic Indonesia agar mengembangkan ekonomi syariah

“Alhamdulillah beberapa hari yang lalu OJK, bersama wapres meresmikan bank wakaf mikro di Lombok tengah” ucapnya
Hadir dalam kegitan ini DPR RI Komisi XI Hajjah Wartiah, gubernur bank Indonesia Perry Warjiyo ,ketua bank Indonesia NTB Akris Sarwani beserta jajaran, kepala masyarakat ekonomi syariah Baiq Muliana, ketua PW NU NTB, Wakil Rector 3 UIN Mataram Hajjah Nurul Yakin, pimpinan pondok pesantren, generasi baru Indonesia, serta pari santri dan satriwati.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama