Baca Juga

Foto : Sosialisasi 4 pilar kebangsaan dihadiri anggota DPR RI sekaligus Anggota MPR RI Fraksi PPP Hj Wartiah, (BaleAspirasi/Tim)


Mataram, BaleAspirasi.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan  Pembangunan (PPP) Hj Wartiah menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Hotel Puri Indah Kota Mataram, Selasa, 27 Juli 2023.

"Kaum Milenial harus menjadi garda terdepan penjaga pilar kebangsaan," tegas Wartiah Menurutnya, kaum milenial khusunya di bawah badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (GPK, AMK, GMPI, WPP) harus menjadi garda terdepan untuk mengamalkan 4 pilar kebangsaan.

“Negara Indonesia ini dapat berdiri atas dasar 4 pilar kebangsaan yang kesepakatan para ulama terdahulu," kata Ketua DPP PPP ini.

Mantan ketua Kopri PMII Mataram ini mengingatkan kepada peserta agar mengamalkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari. “Empat pilar kebangsaan ini tidak hanya menjadi teori saja, namun harus diterapkan di kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Semntara, Ketua Angkatan Muda Ka’bah NTB Ustadz Zia Urrahman menyampaikan materi tentang implemetasi pilar kebangsaan perspektif dunia digital.

“Digitalisasi di Indonesia berada pada posisi dengan perkembangan yang sangat signifikan, hal ini harus tetap kita pertahankan sampai kapan pun," tandasnya.

“Pancasila sebagai Ideologi itu sudah final, jangan ada lagi kelompok-kelompok yang ingin coba-coba menggantinya," Kata Zia menambahkan

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan dihadiri anggota DPR RI sekaligus Anggota MPR RI Fraksi PPP Hj Wartiah, Ketua Angkatan Muda Ka’bah NTB, Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah NTB, dan peserta dari banom PPP dan komunitas milenial se kota Mataram. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama