Baca Juga

 


Mataram, Baleaspirasi.Net - Lalu lintas di Jalan Panji Tilar kota Mataram semakin ramai saat sekelompok pemuda turun meyapa para pengguna ruas jalan. Mereka adalah anggota Rumah Aspirasi Hajjah Wartiah yang membagikan takjil untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan” kata Ketua Rumah Aspirasi Yas Arman, Kamis (7/4/22) .

Pemuda yang akrab disapa Al Yho ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk social serta kepedulian  kepada masyarakat ,dimana pemulung, dan pengemudi jalan lainnya. 

"banyak saudara-saudara kita mungkin kurang dalam memperoleh rizki di bulan puasa ini. Oleh karena itu, hari ini kita bagikan takjil sebagai bentuk kepedulian” terangnya.

Tenaga Ahli DPR RI Hajjah Watiah itu juga menambahkan, aksi sosial ini juga untuk melatih generasi muda, khususnya kader muda PPP untuk berbagi. 

"Kami ingin memberikan contoh, bahwa anak-anak muda juga bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesama. Bersedekah itu keren," tutup Al Yho.  

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama