Baca Juga

 


Mataram, Baleaspirasi.Net- Pengurus Nasional Angkatan Muda Ka’bah Syamsul Bahri menyebut kuci kemenangan Desa Tete Batu adalah sinergi dan kolaborasi  di ajang Internasional Best Tourism Village UNWTO 2021.

Ia mengatakan, Tete Batu Pada beberapa bulan yang lalu sudah mempersiapkan segala kemungkinan beserta indicator penilaianyang di pakai.

pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Pemerintah kabupaten Lombok Timur juga telah mengadakan pertemuan untuk memastikan langkah-langkah dukungan konkret yang dilakukan untuk mendampingi Desa Wisata Tete Batu dan sekitarnya menyongsong penilaian Best Tourism Village pada Oktober mendatang.

Dengan di lakukaknnya rapat koordinasi beserta semua stakeholder terkait strategi pemenangan Desa Tetebatu di ajang Lomba Desa Wisata Terbaik UNWTO 2021.

"dengan dukungan dari stakeholders serta bergerak dan kompak saya yakin Tete Batu bisa menjadi icon pariwisata yang lebih baik, Selasa (14/9/21)

Kendati waktu penilaian yang kurang dari satu bulan lagi, kata  Syamsul Bahri selaku Staf Administrasi Rumah Aspirasi Hajjah Wartiah optimistis dengan sinergitas dan kerjasama yang baik dari semua Perangkat Daerah terkait baik di Provinsi dan Kabupaten berikut seluruh komponen masyarakat mampu membuahkan hasil .

“suatu kebanggaan apabila semua bisa bersatu dan mendukung untuk kemajuan pariwisata di Lombok, saya Optimis Tete Batu bisa memenangkan Perlombaan itu” Harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama