Baca Juga

 


Mataram, Baleaspirasi.Net-  Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Nusa Tenggara Barat Yas Arman meminta Diskominfotik untuk lebih intes agar memblokir seluruh konten youtuber Muhammad Kece yang dinilai menistakan agama yang tersebar di berbagai media.

“video dari Muhammad Kece ini selalu muncul di media sosial. Kami ingin Diskominfotik seharusnya lebih cekatan, karena jika konten ini dibiarkan begitu saja maka dikhawatirkan akan fatal,” katakannya kepada media.

Dalam penjelasannya,  apa yang disampaikan Muhammad Kece ini dampaknya  bisa menimbulkan fitnah antar umat beragama. “disamping itu, isi konten tersebut  tidak  mengandung ujaran kebencian dan sudah menistakan agama,” jelasnya ketua yang akrab di panggil Yhok itu. Minggu (22/08/21)

Tidak sampai di situ saja, Ketua GPK NTB itu juga meminta pihak kepolisian segera mengusut dengan cepat serta menindak tegas Youtuber Muhammad Kece ini agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan Muhammad Kece ini sudah melakukan pelanggaran dalam menggunakan media social dan seharusnya ditangkap, jangan sampai memprofokasi dan meresahkan  masyarakat ” katanya.

dalam penjelasannya, selain dengan terang-terangan Youtuber ini menolak Al-Quran dengan menggunakan bahasa arab, Muhammad kece juga secara jelas menolak kewajiban sholat dengan pemikiran dan penafsiran yang sesat dan dangkal,

“Sehingga jelas dalam al-Quran dan Hadist perintah sholat itu hukumnya wajib dan tidak boleh di langgar, malah orang tersebut hanya mementingkan popularitas semata tanpa memikirkan dampak yang terjadi dari penafsiran dangkalnya” tandasnya.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama